Cara Gampang Mendapat Backlink Dari Google Friend Connect

Cara Praktis Mendapatkan Backlink Dari Google Friend Connect - Sebelumnya Admin sudah pernah membahas tentang apa itu backlink, apa keuntungannya dan fungsinya. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas kembali bagaimana cara menciptakan backlink dengan menggunakan salah satu produk google yang mempunyai kualitas tinggi. Yaitu Google Friend Connect atau lebih dikenal dengan sebutan google follower (pengikut).

Sama halnya dengan membuat backlink melalui youtube atau membangun backlink dengan Google plus, backlink yang kita dapatkan menggunakan google friend connect sangat berkualitas dan mempunyai daya ungkit yang cukup besar untuk mendongkrak page rank dan popularitas web/blog yang kita kelola di mata search engine dengan sangat cepat. 

Namun sebelum melangkah lebih jauh ihwal bagaimana cara membangun backlink pakai google friend connect, alangkah lebih baiknya teman-teman ketahui dulu apa itu Google Friend Connect. 

Google Friend Connect (Google Jalinan Teman) merupakan layanan dalam jaringan (Online) dari Google yang memungkinkan pengguna menambahkan konten dan aplikasi jejaring sosial ke situs mereka. Dengan menambahkan aplikasi ini ke situs. Pemilik situs sanggup memfasilitasi pengunjung untuk masuk (login) ke akun mereka, baik yang menggunakan Google, Yahoo!, AIM, atau OpenID. Penggunjung sanggup berinteraksi dengan pengunjung lain melalui aplikasi chat, komentar, game online, atau aplikasi lain yang dipilih pemilik situs untuk disertakan di dalam aplikasi Friend Connect (Sumber: id.wikipedia.org).

Cara mendapat backlink menggunakan google follower (google friend connect) termasuk salah satu cara paling gampang dilakukan untuk memperoleh banyak backlink mengalir ke blog yang kita kelola. 

Nah kini apakah teman-teman sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara menciptakan backlink pakai google follower atau google friend connect. Untuk pengguna blogspot ini sangat gampang dilakukan alasannya ialah kita tinggal memasang widget yang disediakan oleh blogger pada blog kita, kemudian setiap kali ada orang yang mengikuti situs web yang kita kelelola melalui widget ini maka secara otomatis backlink anda akan bertambah.

Masih resah bagaimana memasangnya silakan ikuti panduan di bawah ini?

Cara Praktis Mendapatkan dan Membuat Backlink Dengan Google Friend Connect


Agar sanggup mendapat backlink dari google menggunakan google follower teman-teman harus menambahkan widgetnya pada blog, caranya ialah sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, teman-teman harus login terlebih dahulu ke akun blogger yang ingin ditambahkan backlink.
  2. Setelah berhasil login, lihat sajian pada dashboard blogger sebelah kiri kemudian klik Tata Letak
  3. Tambahkan Gadget
  4. Klik Gadget Lainnya
  5. Tambahkan Gadget Pengikut dangan cara klik tombol plus atau klik 2X pada nama gadget tersebut. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini.

  6. Cara Praktis Mendapatkan Backlink Dari Google Friend Connect Cara Praktis Mendapatkan Backlink Dari Google Friend Connect

  7. Klik simpan atau anda sanggup merubah dulu judul yang ingin ditampilkan pada pengunjung sesuai dengan selera teman-teman, sesudah jawaban klik simpan.
Cara Praktis Mendapatkan Backlink Dari Google Friend Connect Cara Praktis Mendapatkan Backlink Dari Google Friend Connect
Setelah berhasil ditambahkan lihat tampilan sementara dengan cara klik preview. Kalau tampilannya sudah cocok dengan impian klik simpan setelan. Jika belum, maka silakan atur kembali pada posisi yang sempurna dengan cara drag dan drop pada posisi yang anda inginkan.

Selesai, anda tinggal menunggu backlink terus bertambah seiring bertambahnya waktu. Namun semoga backlink anda sanggup bertambah dengan cepat sebaiknya anda mengajak dan memperlihatkan orang lain untuk bergabung dengan blog yang teman-teman kelola dengan menjadi pengikut atau follower.

Penting:
Anda hanya akan mendapat backlink sesuai dengan jumlah orang yang telah memfollow blog anda, jadi pandai-pandailah mengajak orang/teman/pengunjung blog untuk mengikuti. Sebaiknya widget ini selalu anda pasang setiap kali jawaban membuat blog baru.

Semoga berhasil.

Walupun caranya sangat mudah, anda tidak perlu takut untuk menggunakan trik ini. Karena google friend connect mempunyai ciri-ciri backlink berkualitas tinggi. Selain itu google follower (pengikut) merupakan produk google sendiri jadi sudah niscaya di sukai oleh google, dan backlink yang di hasilkan akan sangat besar lengan berkuasa pada blog yang sedang teman-teman bangun. 

Mungkin hanya itu saja yang sanggup admin bagikan, semoga sanggup membantu teman-teman yang membutuhkan gosip bagaimana cara gampang mendapat backlink dari google follower. Kalau ada persoalan atau ada yang kurang dipahami silakan masukkan pada kolom komentar yang telah disediakan. Jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan dengan yang lainnya dengan cara klik tombol share di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Backlink Dari Google Friend Connect"

Post a Comment