Panduan Lengkap Cara Mendaftar Dan Menciptakan Backlink Hubpages Terbaru

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru - Sebelumnya admin sudah banyak membahas perihal tips & trik membangun (membuat) backlink berkualitas gratis dengan menggunakan produk terkenal Google. Seperti backlink google plus, google site, google friend connect (google follower/pengikut),  google drive, youtube, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kita akan berguru bagaimana cara mendapat backlink dari situs gratisan lainnya yang cukup terkenal dan mempunyai kualitas tinggi yaitu Hubpages.

Selain banyak dipakai untuk mendapat recehan dollar di internet, ternyata hubpages juga sanggup dipakai untuk membangun dan mendapat Backlink berkualitas tinggi secara gratis. Mengapa backlink Hubpages sangat manis untuk blog?.  Karena situs hubpages mempunyai ciri-ciri backlink berkualitas diantaranya mempunyai Pagerank dan traffik yang tinggi sehingga sanggup dipastikan backlink yang dibentuk pada hubpages sanggup mendongkrak trafik dan posisi SERP blog atau website anda.

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Bukan hanya itu dengan kualitas backlink yang dihasilkan besar kemungkinan page authority dan domain authority blog sanggup meningkat dengan cepat. 

Untuk memulai membangun backlink di Hubpages teman-teman harus mempunyai akunnya terlebih dahulu. Jika anda sudah pernah mendaftar atau menciptakan akun di hubpages maka silakan anda baca bagaimana cara mendapat backlink hubpages di bawah. Bagi yang belum mempunyai akun silakan baca terlebih dahulu panduan cara membuat/mendaftar akun hubpages berikut.

CARA MENDAFTAR/MEMBUAT AKUN HUBPAGES


Pertama, silakan teman-teman kunjungi halaman registrasi hubpages sanggup pribadi klik link berikut http://hubpages.com/user/new/
Lalu isilah formulir registrasi menyerupai gambar dibawah ini sesuai dengan data yang diminta.

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Keterangan pengisian formulir pendafataran hubpages
  1. Name or Pen Name : ini akan menjadi nama "public" anda di HubPages, isilah dengan benar alasannya yakni sesudah selesai menciptakan anda tidak sanggup merubahnya lagi. Saran isilah dengan nama lengkap saudara, semoga meningkatkan kredibiltas teman-teman sebagai pengelola (Authors)
  2. Email Address : Masukan alamat email anda yang masih aktif (Lebih baik gunakan Gmail)
  3. Password : Masukan password yang anda inginkan, usahakan sedikit rumit (gunakan kombinasi semua jenis aksara yang ada)
    Password Again : Ulangi sandi yang telah anda isikan pada kolom password sebelumnya.
  4. Centang kotak kecil disebelah goresan pena I Have read and understand Hubpages terms of use, sebagai tanda jikalau kita menyetujui persyaratan dari hubpages.
  5. Pada bab Please confirm that you are human, verifikasikan jikalau kita bukan robot dengan mengisi atau menuntaskan capthca yang disediakan.
  6. Terakhir Klik tombol "Sign Up"
Selesai...sekarang teman-teman sudah mempunyai akun hubpages yang sanggup dipakai untuk aneka macam keperluan.

Baiklah sesudah melalui tahap registrasi atau pembuatan akun diatas kini saatnya kita menciptakan dan membangun backlink melalui hubpages. Bagaimana caranya ? silakan ikuti petunjuk berikut ini

CARA MEMBUAT/MEMBANGUN BACKLINK DI HUBPAGES


Untuk mendapat backlink berkualitas dari hubpages kita sanggup melakukannya dengan dua cara yang sangat mudah, diantaranya yakni dengan melaksanakan backlink melaui profil dan melalui postingan. berikut uraian lengkapnya.

1. Membuat Backlink Dengan Profile Hubpages
Membangun backlink dengan cara ini sangat gampang untuk dilakukan, anda hanya perlu menambahkan URL web/situs/blog pada kolom isian website pada bab profil. Langkah-langkahnya yakni sebagai berikut.

Pada halaman awal, klik sajian Your Profile atau klik nama akun anda di atas, pilih My Profil

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Pilih edit your profile, kemudian pada kolom website isilah dengan url blog anda
Terakhir jangan lupa untuk menyimpannya dengan cara klik save changes lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Dengan melaksanakan ini Sekarang anda telah mendapat Backlink dari Hubpages.com. Untuk mencicipi pengaruhnya terhadap blog, Tunggu beberapa waktu hingga profil dirayapi oleh google. Apabila anda berhasil mendapat backlink hubpages yakinkanlah blog anda akan mendapat trafik yang banyak secara cepat dan posisi serp postingan anda pun akan naik secara drastis.

2. Membangun Backlink Dengan Posting Artikel di Hubpages
Untuk mendapat backlink dari posting artikel pada hubpages caranya sama dengan cara menanam backlink pada umumnya. Anda tinggal menulis artikel kemudian menyisipkan link menuju artikel atau homepage blog yang ingin diberikan suntikan backlink.

Namun, untuk mendapat backlink melalui metode kedua ini agak sulit untuk dilakukan alasannya yakni pihak hubpages mempunyai peraturan yang cukup ketat dalam mempublikasikan sebuah artikel. Dimana hanya artikel yang memenuhi kriteria evaluasi merekalah yang akan dipublikasikan. 

Apa saja yang harus dipenuhi semoga artikel yang kita tulis sanggup dipublikasikan ? 
  1. Postingan harus unik
  2. Bukan hasil copy paste (original)
  3. Postingan lebih dari 1500 kata, dan
  4. Harus berbahasa Inggris. 
Apabila anda merasa yakin artikel yang anda buat memenuhi kriteria di atas, maka cara untuk mulai menulis postingan di hubpages yakni sebagai berikut.

Setelah anda mendapat akun Hubpages.com pilih start a hub pada bab kanan atas atau star a new hub berwarna hijau. Setelah itu anda akan dibawa kealaman menyerupai gambar di bawah ini

 Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Keterangan
  • Kolom hub title isi dengan judul artikel yang akan anda buat, 
  • Kotak hub topic isi dengan kategori artikel yang akan anda buat (fungsinya sama dengan tag atau label)
  • Bagian hub format biarkan menyerupai asalnya, kemudian pilih continue, 
  • Anda akan diberitahukan kembali persyaratan yang harus dipenuhi untuk mulai menulis, klik yes.
Lalu anda akan dibawa kehalaman menulis posting, Mulailah menulis artikel di halaman ini. Dan jangan lupa sisipkan link/url menuju blog anda didalam artikel/posting tersebut.

Setelah selesai menulis anda sanggup mengklik preview untuk melihat tampilan sementara posting yang di buat jikalau sudah baiklah klik tombol publish berwarna hijau. Seperti gambar berikut.

Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru  Panduan Lengkap Cara Mendaftar dan Membuat backlink Hubpages Terbaru

Proses penanaman backlink Selesai...anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak hubpages. Apabila artikel yang teman-teman tulis berhasil dipubikasikan maka sanggup dipastikan blog anda akan mendapat backlink berkualitas dan traffik tinggi. 

Penting:
Bangunlah backlink dengan hubpages hanya untuk situs yang bahasa utamanya yakni inggris. Karena, jikalau blog yang kita berikan suntikan backlink dengan hubpages berbahasa indonesia kurang relevan di mata google sehingga sehingga backlink yang dibentuk kurang bermanfaat.

Demikianlah tutorial yang berisikan panduan lengkap cara mendaftar dan menciptakan backlink Hubpages Terbaru, semoga sanggup bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Mendaftar Dan Menciptakan Backlink Hubpages Terbaru"

Post a Comment