Download Gratis Template Evo Magz V2.5 Original [Seo & Fast Loading]

Download Gratis Template Evo Magz V2.5 Original [SEO & Fast Loading] - Template evo magz merupakan salah satu template yang cukup terkenal di kalangan blogger, khususnya indonesia. Selain tampilannya sangat keren yang sanggup menciptakan pengunjung betah untuk berlama-lama tinggal di blog kita. Evo Magz V2.5 juga sudah di desain semaksimal mungkin oleh mas suggeng, sehingga template ini sudah memenuhi kriteria template SEO dan fast loading.

 Template evo magz merupakan salah satu template yang cukup terkenal di kalangan blogger Download Gratis Template Evo Magz V2.5 Original [SEO & Fast Loading]

Kalau urusan seo template ini tidak usah diragukan lagi alasannya sudah banyak yang menggunakan dan menerangkan keampuhannya. Buktinya banyak blog yang menggunakan template ini berhasil menduduki halaman utama pencarian google.

Makara bila teman-teman ketika ini baru saja menciptakan blog, sedang mencari template yang SEO dan fast loading mungkin evo magz V2.5 ini layak untuk dipertimbangkan. Walaupun sesungguhnya template ini merupakan salah satu jenis template premium alias berbayar, tapi teman-teman tidak usah khawatir alasannya disini admin akan membagikannya secara cuma-cuma. 

Informasi Details Tentang Template:

Nama Template    : Evo Magz Blogger Template
Pembuat               : Mas Sugeng
Tanggal Rilis        : 29 April 2014
Latest Update       : -
Version                 : 2.5

Fitur Evo Magz V2.5 yang telah di perbaiki dari versi sebelumnya :
  1. Loading lebih cepat walaupun banyak menggunakan widget
  2. Perbaikan jenis Fonts Web yang digunakan, dari Fjalla One menjadi Open Sans Condensed:700 
  3. Penambahan Fitur SEO ibarat meta
  4. Penggantian  Warna Body
  5. Penggantian Warna Wrapper
  6. Penggantian Tampilan Popular Post 
  7. Tampilan header dan Post info Lebih Rapih
  8. Dan masih banyak fitur lainnya.
Bagi yang tertarik untuk mencoba menerangkan keampuhan SEO template evo magz v2.5 orisinil yang dibagikan secara gratis ini. Silakan teman-teman download filenya melalui link download di bawah ini.

 Template evo magz merupakan salah satu template yang cukup terkenal di kalangan blogger Download Gratis Template Evo Magz V2.5 Original [SEO & Fast Loading]

Apabila link Download Template Evo Magz V2.5 Original yang admin bagikan dengan gratis di atas bermasalah atau terjadi errors silakan teman-teman beritahukan pada admin melalui sajian kontak di atas atau kolom komentar yang telah disediakan di bawah, semoga sanggup segera diperbaiki.

Semoga template premium gratis evo magz v2.5 ini bermanfaat dan sanggup dipakai dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas kunjungannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Template Evo Magz V2.5 Original [Seo & Fast Loading]"

Post a Comment