Tutorial Lengkap Cara Menciptakan Dan Mendapat Backlink Tumblr Terbaru

Tutorial lengkap cara membuat/membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru - Backlink merupakan salah satu unsur terpenting dalam meningkatkan SEO website/situs/blog. Karena itulah apapun jenis blog yang anda miliki, apapun niche yang ditarget tetap butuh yang namanya backlink.

membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Akan tetapi perlu anda ketahui, kalau tidak semua backlink itu bermanfaat bagi blog yang mendapatkannya bahkan ada juga jenis backlink yang berakibat jelek untuk blog atau situs web. Kok bisa ? ya benar,  ada jenis backlink yang bisa mengakibatkan blog anda terlihat jelek di mata search engine bila anda memilikinya.

Karena itulah dalam membangun backlink teman-teman harus waspada dan bakir dalam menentukan serta memilah jenis backlink yang bakal dibuat. Dengan cara melihat dan menilai terlebih dahulu apakah tempat menciptakan backlink itu berkualitas atau tidak. Serta menilai apakah backlink yang dihasilkan mempunyai karakteristik dan ciri-ciri backlink berkualitas, bila dengan kedua evaluasi ini kawasan yang anda pilih tidak memenuhi syarat maka sebaiknya cari yang lain saja alasannya yaitu hanya akan buang-buang waktu dan merugikan kita nantinya.

Berbicara soal backlink sebelumnya admin telah menawarkan banyak sekali macam tutorial teknik menciptakan backlink berkualitas secara gratis dengan menggunakan produk google, diantaranya cara bikin backlink dengan google plus, buat backlink dengan google site, bangun backlink dengan widget google follower, trik mendapat backlink dofollow google drive, panduan berdiri backlink dengan youtube, dan masih banyak lagi.

Semua trik dan teknik yang di pakai untuk mendapat backlink yang telah admin bahas dan kupas secara tuntas di atas, semuanya bisa menghasilkan ribuan backlink dengan gampang dan pastinya akhirnya juga berkualitas tinggi, disukai mesin pencari sehingga bisa mendongkrak posisi blog atau situs web anda pada posisi terbaik di SERP.

Nah dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan tips dan trik menciptakan dan membangun backlink pada Tumblr.com. Tumblr merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan pembuatan blog gratis, banyak diminati, serta cukup terkenal sama halnya dengan domain authority dan page authority yang tinggi sehingga backlink yang dihasilkan sangat berkualitas. Bagaimana caranya ? silakan ikuti panduan lengkapnya di bawah ini.

CARA MEMBUAT MEMBANGUN BACKLINK DENGAN TUMBLR BLOG


Untuk sanggup membangun backlink menggunakan tumblr teman-teman harus mendaftar atau menciptakan akun tumblr terlebih dahulu, bila belum punya mungkin video cara menciptakan dan mendaftar tumblr berikut bisa membantu.


Setelah anda berhasil mempunyai akun blog tumblr, saatnya bagi kita untuk mulai menanam backlink menuju blog utama (money site). Disini kita bisa menggunakan tiga cara. Yaitu melalui profil, posting, dan reblog (posting ulang). Berikut ulasan lengkapnya

1. Membangun Backlink Melalui Profil Tumblr
Silakan teman-teman login terlebih dahulu ke akun tumblr, semoga lebih cepat silakan kunjungi link berikut https://www.tumblr.com/login.

Pada dashboard tumblr arahkan mouse pada gambar avatar, kemudian klik Edit Appearance. Seperti gambar berikut.

membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Pilih Edit Theme


membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Kemudian masukkan URL blog yang ingin diberikan backlink pada bab deskripsi, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Setelah selesai klik Saved. Sampai disini penanaman backlink pada profil sudah selesai. Lanjut ke cara yang kedua.

2. Membangun Backlink Melalui Posting Tumblr
Pada tumblr kita bisa memposting banyak sekali hal diantaranya text, Photo, Quote, Link, Chat, Audio, dan Video. Berdasarkan pengalaman langsung Admin, backlink yang lebih gampang terindeks yaitu dengan cara posting melalui text atau dengan menggunakan gambar.

Bagaimana cara pemasangannya ?

Silakan teman-teman pilih posting dalam bentuk apa. Contoh disini admin menggunakan posting dalam bentuk Text, maka klik text. Setelah itu anda akan melihat hidangan menyerupai ini

membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Keterangan:
  1. Title isi judul posting, usahakan mengandung kata kunci sasaran (ini akan menjadi url psoting nantinya)
  2. Pada bab your text here masukkan isi postingan/artikel. Pada bab inilah kita tanamkan backlink menuju blog utama. Caranya cukup teman-teman blog kata kunci yang relevan dengan artikel money site, nanti akan muncul hidangan pop up klik logo rantai >>> pastekan url pada kolom yang disediakan >>> terakhir klik Done
  3. Pada bab tag masukkan tag/label
  4. Setelah selesai klik tombol Post berwarna biru.
3. Membuat backlink Dengan Cara Reblog (Posting Ulang)
Membangun backlink dengan cara ini yaitu trik paling gampang untuk dilakukan dan lebih cepat terindeks oleh google, alasannya yaitu disini kita memanfaatkan postingan orang lain. Caranya yaitu dengan mencari postingan blog tumblr yang sudah terindeks dan mempunyai High PR Backlink melalui google.

Agar proses pencarian backlink high PR lebih gampang sebaiknya teman-teman terlebih dahulu menginstal add on  SEO Quake, sehabis selesai restart browser kesayangan kalian. Kemudian ketikkan format pencarian menyerupai ini pada address kafe "keyword" "liked this" site:tumblr.com.

Dari hasil penelusuran akan tampil blog tumblr sesuai dengan kata kunci sasaran kita, dan teman-teman bisa melihat kualitas blog tumblr tersebut alasannya yaitu dengan proteksi SEO Quake kita bisa melihat peringkat web/situs tumblr sempurna di bawahnya.

Silakan pilih blog yang mempunyai kualitas elok (page rank tinggi), kemudian klik tombol like (gambar hati) kemudian klik reblog pada pojok kanan atas postingan blog tersebut. Setelah itu anda akan melihat tampilan menyerupai gambar di bawah ini

membangun dan mendapat backlink berkualitas dari Tumblr terbaru TUTORIAL LENGKAP CARA MEMBUAT DAN MENDAPATKAN BACKLINK TUMBLR TERBARU

Masukkan kata kunci yang mengarah pada blog kita dan jangan lupa pasang link/backlink pada keyword tersebut. Isikan juga tag dibawahnya semoga lebih gampang terindeks. Terakhir klik tombol Reblog berwarna biru.

Selesai.

Demikianlah tata cara menciptakan dan membangun backlink pada tumblr terbaru yang bisa admin sajikan. Namun perlu diketahui semoga backlink yang telah kita buat lebih gampang terindeks atau terdeteksi oleh robot google sebaiknya anda mendaftarkan dan memverifikasi blog tumblr ke google webmaster tools, dan jangan lupa mensubmit sitemapnya juga. 

Terima kasih semoga sanggup dipahami, bila ada problem atau kurang terang silakan tanyakan pada kotak komen di bawah...Admin akan berusaha menjawab setiap pertanyaan secepatnya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Menciptakan Dan Mendapat Backlink Tumblr Terbaru"

Post a Comment