Free Template Evo Magz V4.7 Terbaru Responsive & Seo Friendly

Free Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly [Original Edition] - Template evo magz v4.7 merupakan salah satu template yang paling banyak dipakai oleh blogger indonesia. Selain tampilannya sangat unik dan menarik yang sanggup menciptakan siapapun yang berkunjung betah untuk berlama-lama di dalam blog. Template premium karya blogger ternama indonesia ini, juga sudah full optimasi. Kaprikornus tidak perlu repot-repot lagi edit sana sini. Selain itu walaupun berbagai menggunakan widget kecepatan loadingnya tetap maknyus.

 merupakan salah satu template yang paling banyak dipakai oleh blogger indonesia Free Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly

Sama dengan jenis template yang telah admin bagikan sebelumnya Evo Magz v2.5, Sebenarnya template Evo Magz v4.7 ini merupakan template berbayar (premium), tapi alasannya yaitu admin mendapatkannya secara gratis maka teman-teman juga sanggup memilikinya secara gratis dengan cara mengklik link download yang telah admin siapkan dibawah.

Untuk lebih meyakinkan sebelum anda memutuskan mendownload template Evo Magz v4.7 versi orisinil ini, sebaiknya lihat dulu apa saja fitur dan kelebihan yang dimilikinya.

Info Detail Template
Nama Templates : Evo Magz Versi 4.7
Update terbaru    : 18 Juni 2016
Desainer              : Mas sugeng

Berikut beberapa kelebihan dari Evo Magz v4.7
Responsive 100%
SEO Friendly
Google Testing Tool Validator  
Valid HTML5  
Mobile Friendly  
Personal Blog
Dynamic Heading
2 Column Style
Light Base Theme Color
Minimalist
Auto Read More with Thumbnail
Responsive Ad Slot
Breadcrumbs
Related Posts with Thumb / List
Search Box
Social Share Button
Fixed Top Navigation
Responsive Dropdown Menu
Numbered Page Navigation
Smooth Scroll back To Top
Custom Error 404 Page
Custom Contact Form Design
Custom Subscribe Box Widget
Simple Sitemap Widget
Author Box
Well Documentation
Font Awesome
Fully Customizable
Facebook Comments (new)

Masih belum begitu yakin. Penasaran ingin melihat menyerupai apa nantinya tampilan blog kalian dikala memakainya, silakan lihat dulu demonya dibawah ini

Demo 

Bagimana keren abis bukan ?. Kaprikornus tunggu apa lagi pribadi saja download templatenya dengan cara klik link download berikut ini.


Mungkin sebelumnya teman-teman sudah pernah download template ini dari sumber lain yang mengklaim kalau template Evo Magz v4.7 yang mereka bagikan asli, padahal itu belum tentu benar. Karena itulah kalau sebelumnya anda sudah pernah download atau ingin download sebaiknya anda cari tahu dulu kebenarannya. 

Bagaimana cara membedakan kalau template Evo Magz yang teman-teman dapatkan orisinil atau bukan ? caranya sangat mudah, kalau template itu benar-benar orisinil dikala anda akan menginstal atau memasangnya pada blog yang sobat miliki maka sanggup di pastikan akan berhasil dengan sukses. Sebaliknya kalau template itu bukan orisinil maka anda akan menemukan pesan errors. Semoga dengan klarifikasi ini teman-teman kini sudah sanggup membedakannya.

Keterangan
  1. Template Evo Magz v4.7 ini merupakan versi orisinil yang tidak admin modifikasi sedikit pun.
  2. Jangan hapus kreditlink untuk menghargai pembuat templatenya.
  3. File ini disimpan di Google Drive
  4. File dalam bentuk ZIP, jadi untuk sanggup menggunakan teman-teman harus mempunyai aplikasi winrar atau winzip untuk mengekstraknya.
  5. Template ini dibagikan secara gratis.
Semoga artikel perihal Free Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru RESPONSIVE & SEO Friendly [Original Edition] yang admin tulis ini sanggup membantu teman-teman untuk menentukan keputusannya dalam menentukan dan menggunakan template yang berkualitas untuk blog. Agar blog yang di bangkit sanggup lebih gampang bersaing dengan situs web lainnya dalam memerebutkan posisi terbaik di SERP. 

Terima kasih, supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Template Evo Magz V4.7 Terbaru Responsive & Seo Friendly"

Post a Comment