Cara Menciptakan Dan Mendapat Backlink Issuu.Com Gratis Berkualitas Terbaru

Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas dari ISSUU.com secara gratis dengan trik terbaru - Demi untuk menunjang kemajuan blog yang kita kelola, kita wajib punya yang namanya backlink (Link masuk). Untuk itulah kita perlu berusaha mendapat backlink, namun perlu di ingat dalam mencari backlink banyak faktor yang harus diperhatikan dengan seksama. Jangan hingga backlink yang dihasilkan kelak berakibat jelek terhadap situs anda. 

Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

Karena itulah dalam membangun backlink buat blog, anda wajib melihat apakah tempat membangun backlinknya berkualitas atau tidak dan apakah mempunyai ciri-ciri backlink kualitas tinggi apa tidak ?. Dengan mempertimbangkan beberapa hal ini dibutuhkan nantinya backlink sanggup bermanfaat untuk kemajuan website kita kedepannya dan sanggup menimbulkan posisi web/situs lebih berpengaruh di SERP.

Salah satu situs yang sanggup teman-teman jadikan sebagai kawasan mendapat banyak backlink dengan mudah, gratis, dan tentunya mempunyai kualitas baik, serta sangat powerfull yaitu ISSUUU.COM. ISSUU bahu-membahu merupakan kawasan download dan upload majalah, tapi kita sanggup memanfaatkannya sebagai sumber backlink bagi blog dengan cara upload file PDF. 

Dengan kualitas yang dimiliki ISSUU.com, sudah sanggup dipastikan artikel kita akan semakin berpengaruh kedudukannya di halaman utama pencarian. Karena kemungkinan file yang kita upload sanggup muncul di halaman utama juga besar dan kabar baiknya lagi backlinknya bersifat dofollow. 

Mungkin ada yang bertanya apakah mungkin file PDF yang kita upload di ISSUU.COM, sanggup muncul pada hasil pencarian, jawabannya “YA”.  Dan sudah admin buktikan sendiri, bahkan sanggup menduduki peringkat pertama (1). Masih belum percaya ? Lihat gambar di bawah ini, salah satu file PDF admin muncul di halaman utama dan jadi juara pertama.

Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

Lalu, apakah backlink dari ISSUU terbaca oleh google webmaster ? jawabannya “YA”, bahkan dalam waktu kurang dari satu minggu. Agar artikel ini tidak di anggap HOAK atau omong kosong, maka berikut admin sajikan screen shot backlink dari ISSUU yang terbaca pada google search console. Sebagai bukti, kalau blogtipsintrik.bogspot.com sudah mempunyai beberapa backlink gratis ISSUU.

Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk menciptakan backlink melalui situs ISSUU.COM ? Jika ia, maka silakan ikuti panduan lengkap cara membangun backlink dengan ISSUU berikut ini. Tapi semoga teman-teman sanggup mengetahui apakah perjuangan menanam backlink ini nantinya sesuai dengan impian pastikan terlebih dahulu situs/blog/web  yang ingin di meningkatkan secara optimal sudah didaftarkan pada google search console.

2 Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari ISSUU.com


Untuk sanggup mendapat backlink berkualitas secara gratis dari ISSUU kita sanggup melaksanakan dengan dua cara, yaitu melalui profil backlink dan upload file PDF. Berikut ulasan lengkapnya:

Cara pertama# Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU Melalui Profil 
Sebelum anda membangun backlink dengan metode ini, terlebih dahulu teman-teman harus menciptakan akun. Tenang gratis kok!!!. Bagaimana caranya ? Ikuti petunjuk di bawah ini.
  1. Kunjungi situs https://ISSUU.com
  2. Klik Signup pojok kanan atas
  3. Silakan teman-teman pilih ingin buat akun dengan cara apa. Kalau mau lebih cepat gunakan media umum google plus atau facebook. Tapi jikalau mau lebih kondusif buatlah akun dengan menggunakan email.
    Dalam pola ini admin daftar menggunakan email,  Isi semua data yang diminta:

    Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

    Keterangan:
    Profil name : Masukkan nama anda atau apa saja bebas.
    Email           : Gunakan alamat email yang valid dan masih aktif.
    Password     : Masukkan sesuai dengan keinginan. 
  4. Jangan lupa centang kotak kecil disebelah goresan pena I Accept the Terms of Service, sebagai tanda anda menyetujui semua persyaratan yang berlaku.
  5. Terakhir klik tombol SUBMIT berwarna hijau.
  6. Pada sajian selanjutnya silakan tentukan url profil sesuai dengan kemauan anda, pikirkan dengan matang alasannya yaitu alamat url profil ini tidak sanggup diganti lagi.
    Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

    Setelah anda yakin klik CREATE MY ACCOUNT.
  7. Klik START READING ON ISSUUE. IT'S FREE, letaknya ada pada penggalan paling bawah.
  8. Arahkan mouse pada gambar profil > pilih PROFILE

  9. Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

  10. EDIT PROFIL.
  11. Masukkan alamat/url blog pada kolom website, kemudian scroll kebawah dan klik tombol SAVE CHANGES
Cara kedua# Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU Dengan Upload File PDF

Karena ISSUU merupakan kawasan membuatkan dokumen. Jadi, untuk memperoleh backlink anda harus mengupload file PDF yang sudah ditanami/dimasukkan link menuju web/situs/blog yang ingin diberikan backlink.

Caranya :
  1. Pertama, buatlah sebuah file PDF, dimana didalamnya sudah anda masukkan link kesalah satu artikel pada blog yang ingin dioptimasi secara offpage.
  2. Login ke akun ISSUU.COM
  3. Klik sajian Upload pada pojok kanan atas
  4. Klik SELECT A FILE TO GET STARTED 
  5. Cari dokumen PDF yang sudah disiapkan sebelumnya >>> klik open 
  6. Setelah file/documen berhasil diupload, langkah selanjutnya silakan teman-teman isi deskripsi dokumen. Untuk lebih jelasnya sanggup lihat gambar berikut.

  7. Bagaimana cara menciptakan dan mendapat backlink berkualitas Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink ISSUU.com Gratis Berkualitas Terbaru

  8. Terakhir klik PUBLISH NOW.
  9. Selesai.
Agar backlink lekas terbaca oleh mbah google silakan teman-teman submit URL profil dan link file yang telah di upload ke Google, Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya.

Sampai pada tahap ini proses pembuatan backlink dengan ISSUU sudah selesai dilakukan, anda tinggal bersabar menunggu link tersebut terdeteksi dan lihat perubahan posisi artikel anda di SERP, biasanya jadi lebih maknyus di banding sebelumnya. 

Bukan hanya dengan ISSUU anda juga sanggup mendapat lebih banyak backlink berkualitas tinggi secara gratis dari banyak sekali situs lainny. Dengan cara berbeda dan kawasan yang beda pula. Jika anda tertarik silakan baca artikel tips membangun backlink yang sudah admin bahas sebelumnya berikut ini:


Semua trik diatas dibentuk pada situs terpercaya, berkualitas tinggi, mempunyai page rank tinggi, mempunyai DA dan PA tinggi, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Tapi yang terpenting backlink yang diperoleh dari banyak sekali tips yang telah admin bagikan ini sangat disukai oleh google dan kawan-kawan.

Admin cukupkan hingga disini dulu pembahasan Cara Membuat dan mendapat backlink gratis berkualitas Dari ISSUU.com. Jika ada yang masih kurang jelas, silakan masukkan unek-uneknya di kotak komentar yang telah disediakan di bawah. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Mendapat Backlink Issuu.Com Gratis Berkualitas Terbaru"

Post a Comment