(Asli) Trik Lewati Bypass Wifi.Id Gratis Edisi Mei 2018

Trik lewati (bypass) wifi.id edisi 11 Mei 2018 [no coid]

        Sebenarnya ada beberapa trik khusus untuk melewati (bypass) Wifi.id, mulai dengan memakai MAC Address indihome yang masih aktif maupun memakai aplikasi gracias blaugrana, tapi cara kedua sudah mulai koid alias tidak ada update lanjutan dari developer dan ga work lagi. Ini ialah cara terbaru untuk bypass wifi.id, memakai sofware MDVK update terbaru. Trik ini juga sanggup kalian gunakan untuk susukan wifi.id gratis via android, tapi caranya memakai tehtering hotspot dari komputer/pc/laptop kalian ke android atau sanggup juga iphone kalian, nah kalau aku pribadi nih pake sofware My Wifi Router 3.0. Lumayan buat kalian yang ke corner wifi id tapi pulsa ga ada, voucher pun takde, ini akan menjadi pilihan yang sempurna buat kalian pecinta gratisan.

Berikut tutornya.

1. Pastikan login ke wifi.id sehingga akan ada url  di browser kalian https://welcome2.wifi.id/login..., 
2. Copy instruksi WAG yang tertera di url browser kalian, misal : WAG-01-MDC, ini ialah instruksi unik wifi.id yang berbeda untuk setiap corner wifi.id
3. Buka aplikasi MDVK.rar dan pribadi paste instruksi My GWid dan pribadi tekan connect hingga muncul "Sudah Up to date" di aplikasi MDVK. Sofware MDVK sanggup didownload di website resmi MDVK atau juga sanggup download di sini.
4. Selamat kalian sudah terhubung ke internet di jaringan wifi.id

Nah untuk android, caranya juga sama, tinggal download saja aplikasi MDVK versi ujicoba ya di sini.

Ini juga cara kedua kalau pc kau sudah terkoneksi ke jaringan wifi.id tetapi android kalian masih belum koneks ke wifi.id, nah cara kedua dengan memanfaatkan hotspot dari pc kalian, caranya dengan memakai santunan tools My Wifi Router 3.0.


  1.   Download dulu sofware My Wifi Router 3.0 di sini.
  2.   Buka sofware-nya dan pribadi klik "Activate free wifi"
  3.  Buka android/smarthphone kalian dan pribadi konekin aja ke hotspot kalian tadi dengan memakai sandi hotspot yang udah kalian pasang di sofware My Wifi Router 3.0 tadi. Kalian berhak mengutak atik sandi hotspot pc masing-masing.

Simak tutor cara lewati (bypass wifi.id) via PC [windows 7/8/10]

(Tested Banda Aceh, Mei 2018 windows 7/8/10 & Work di Android 4.4, android 7.1).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Asli) Trik Lewati Bypass Wifi.Id Gratis Edisi Mei 2018"

Post a Comment